Selasa, 03 Januari 2017

BACK SO SCHOOL!

Oke kita ketemu lagi, kita mulai sejak ambil rapot bulan lalu, menurutku rapotku sudah lumayan bagus tapi harus ditingklatkan lagi. Setelah itu sodaraku kumpul semua di Jogya, kami semua main bersama, terkadang dari pagi hingga larut malam. Kami sempat menginap di kaliurang dan bermain bersama, terkadang kita hanya dirumah untuk bermain saja, seperti main game, dan melakukan kegiatan seru lainnya. Saat natal tiba, aku tidak membikin/membuat pohon n atal dikarenakan aku saat itu malas untuk membuatkan, dan setelah selesai natal mesti harus membongkarnya, nah disitulah yang membuat malas, aku pernah baru membongkar saat paskah datang. dan aku terkahir kemaren aku pergi ke mall dua hari berturut-turut kita bermain bersama hingga malam tiba, dan terkadang begitu kami sampai rumha kami belum ngantuk, dan akhirnya sodara sodaraku pulang pada tanggal 3 januari 2017, besuknya sekolah, semangat!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar